Maha Gotra Ganesha ITB

Unit Kesenian Bali Institut Teknologi Bandung


    Dirty Jokes

    Share
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 4:44 am

    Ada dua orang gadis. Salah satu dari mereka cara berpikirnya Matematis
    (M) dan yang lainnya cara berpikirnya menggunakan Logika (L). Mereka
    berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa lama mereka berjalan....

    M : Apakah kamu juga memperhatikan ada seorang pria yang sedang
    berjalan mengikuti kita kira² sejak tigapuluh delapan setengah menit
    yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.

    L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

    M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15
    menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan.

    L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat.

    M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.

    L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih
    cepat dia juga akan mempercepat jalannya.

    M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia
    akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit...

    L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat jalan
    yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan sehingga dia tidak bisa
    mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya.

    Setelah kedua gadis itu berpisah.. Ternyata Pria tadi mengikuti
    langkah si gadis yang menggunakan logika (L). Gadis matematis (M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tidak berapa lama Gadis Logika (L) datang.

    M : Oh terima kasih Tuhan.. Sahabat saya tiba dengan selamat.
    Eh,gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

    L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

    M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?

    L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria
    itupun juga lari sekuat tenaga.

    M : Dan... dan..

    L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap...

    M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

    L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya
    mengangkat rok saya..

    M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

    L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya...

    M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

    L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya
    lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan
    celananya... So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu...
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 4:45 am

    Satu hari seorang buta masuk ke restoran. Pelayan, yang juga pemilik
    restoran, nyamperin si buta sambil nyodorin menu.

    "Eh.. anda gak liat, saya buta, saya gak bisa baca menu. Gini aja deh tolong bawain garpu bekas makan orang, nanti saya akan pesan berdasarkan bau apa yang saya cium."

    Dengan agak bingung, pemilik restoran mengambil garpu dari piring bekas
    makan pelanggan sebelumnya. Dia kembali ke meja si buta dan memberikan
    garpu tadi. Si buta mengambil garpu tadi terus diciumnya dalam-dalam.

    "Hmmm ini nih yang kumau.., steak dengan kentang rebus.."

    "Gilleee.." kata si pemilik dalam hati, sambil jalan ke dapur.

    Dia cerita ke kokinya yang juga istrinya, tentang apa yang baru terjadi. sementara si buta memakan pesanannya dan pergi. Beberapa hari kemudian, si buta kembali dan karena lupa si pemilik restoran kembali memberikan menu.

    "Hei, ingat saya? Saya si buta yang kemarin."

    "Ooh ma’ap, saya gak ngenalin bapa. Sebentar Pa’, saya ambilkan garpu
    bekas."

    Pemilik mengambil garpu bekas dan memberikannya ke si buta.
    Setelah menarik napas dalam-dalam si buta berkata :

    "Wah ini baunya enak.. OK saya pesan macaroni dan keju dengan broccoli."

    Sekali lagi si pemilik terkagum-kagum, dan sambil liat kiri-kanan dia berpikir mungkin aja si buta cuma ngerjain dia aja, kemudian dia bilang ke istrinya bahwa kalo si buta datang lagi nanti dia akan ngetes si buta. Sementara dengan tenang si buta makan pesanannya dan setelah selesai dia pergi. Si buta kembali beberapa hari kemudian, tapi sekarang pemilik sempat melihat kedatangannya dan dia buru-buru lari ke dapur. Dia bilang ke istrinya :

    "Rita.., coba tolong olesin garpu ini ke itunya kamu, saya mau
    kasiin garpu ini ke si buta."

    Rita nurut aja terus ngasiin garpu yang telah dioles tadi ke suaminya.
    Sesaat setelah si buta duduk di mejanya, pemilik sudah siap dengan
    garpunya dan menunggu.

    "Siang, paa.. Sekarang saya ingat bapa dan saya sudah siapkan garpu
    untuk anda."

    Si buta mengambil garpu itu, ditempelin ke idungnya dan ditariknya
    napas dalam-dalam, tiba-tiba dia terhenjak agak kaget dan berseru :
    "Hey, saya tidak tau..... si Rita kerja disini ya??
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 4:47 am

    Terkisah ada 1 keluarga dengan banyak anak. Suatu malam sang ayah udah 'kebelet'. Karena tak ingin nambah anak, maka buru-burulah dia ke warung tuk beli 'balon'.



    Ayah : "Pak, beli kondomnya 1"

    Penjual : "Mau yang bagus atau yang biasa ?"

    Ayah : "Yang bagus berapa ?"

    Penjual : '500 rupiah, warnanya bening '

    Ayah : 'Kalo yg agak murah berapa ?'

    Penjual : '400 rupiah, warnanya hijau'

    Ayah : 'Wah uang saya cuma 350 nich (buru-buru sih)'

    Penjual : 'Ada nich, cuma warnanya item'

    Ayah : 'ngak apa-apa dech'

    Sampe di rumah , singkat cerita terjadi 'adegan seru', karena kondom murahan terjadilah hal yang tak diinginkan itu, si istri hamil.

    Beberapa tahun kemudian :

    Anak : 'Pak, kenapa sih koq cuma saya aja yang item, kakak yang lain tidak ?'

    Ayah : 'Dasar anak kecil, udah bagus item, gue tambah gocap, IJO loh !'

    Anak : '???' (binggungg nggak ngerti)
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 4:48 am

    PABRIK SAPU

    Seorang cewek lugu kira-kira berumur 14 tahun diterima bekerja di
    pabrik sapu ijuk. Setelah kurang lebih bekerja selama 1 tahun, dia menghadap
    Bosnya dan mengatakan akan berhenti bekerja dalam dua minggu mendatang.
    Nah, Bos pabrik sapu tidak rela dia mengundurkan diri, karena dia ini
    pekerja yang rajin. Akhirnya bosnya memanggil dia ke ruangannya,

    bertanyalah Bos itu: "Apa alasan kamu mengundurkan diri?"

    Jawab si cewek: "Tidak apa-apa Pak, saya cuma mau berhenti saja."

    Kemudian Bos menawarkan kenaikan gaji, tapi si cewek tetap menolak.
    Si Bos penasaran dan bilang sama si cewek: "Kamu enggak mungkin
    berhenti begitu saja, pasti karena sesuatu, ayolah beritahu saya..."

    "Baiklah Pak, jika Bapak memaksa..." jawab si cewek, kemudian dia
    melepas celana dalamnya lalu menunjuk ke bulunya, katanya:"Lihat, sebelumnya
    saya tidak punya ini, ini tumbuh karena ijuk yang setiap hari saya buat sapu itu."

    Bos itu merasa lucu dengan keluguan anak itu dan kemudian melepas
    celana dalamnya juga dan menunjukkan bulu miliknya, dan berkata: "Nak.. ini
    alamiah, lihat, saya juga punya kok."

    Ternyata si cewek kaget bukan main, katanya: "Pak, saya harus berhenti
    sekarang juga, Bapak rupanya sudah terlalu lama bekerja disini, sehingga bukan hanya ijuknya yang tumbuh tapi gagang sapunyapun sudah mulai tumbuh di badan Bapak."

    STILL VIRGIN

    Seorang profesional muda sebut saja namanya Ronald, setelah setahun
    menabung, dia mengambil cuti dan berencana ikut salah satu paket tour.
    Dari iklan di koran, akhirnya dia menemukan paket tour yang sesuai dengan
    dana dan waktu yang tersedia, dari travel agent Singapore. Ternyata
    Ronald kurang teliti, paket yang dia ikuti ternyata paket untuk
    orang-orang gay alias homo.

    Konon ceritanya, para gay atau homo kalau kentut tidak bunyi lagi,
    paling bunyinya "hhaahh!" saja sebab anusnya sudah longgar.

    Pada hari kedua di Paris, di dalam bis tour Ronald ingin buang angin
    alias kentut, dia coba tahan, lama-lama tidak tahan lagi, dia coba lepas
    pelan-pelan, apa mau dikata ternyata tetap berbunyi cukup keras
    "puuuuutttt!!!". Ronald jadi was-was takut kena maki.

    Tetapi apa yang terjadi, peserta tour lain serempak menyeletuk seperti
    orang koor, "Mmhhhhhhh ...... still virgin ......!"
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 4:52 am

    LEBAH DAN MADU
    (cerita dari malay neh...)

    Zul ialah seorang kanak2 yang agak nakal dan tak mahu mendengar cakap
    ibunya. Dia gemar membuang air kecil didalam mana2 lubang yang
    ditemuinya. Ibunya seringkali berkata kepada Zul,

    "Jangan buang air kecil sesuka hati dalam mana2 lubang nanti kena sengat lebah!"

    Itulah nasihat yang selalu di berikan oleh ibu Zul kepadanya.. namun
    dia tidak menghiraukanya. Pada satu hari dia seperti biasa membuang air
    kecil di dalam sebuah lubang berhampiran dengan rumahnya... tiba2 keluar
    lebah dan terus menyengat "anunya" Zul. Zul terperanjat dan terus lari kepada ibunya. Sejak dari hari tu dia tidak berani lagi buang air kedalam lubang kerana takutkan gigitan lebah.

    Setelah dewasa zul pun bertemu dengan seorang gadis dan berhasrat untuk
    mengahwininya. Maka hari yang dinantikan pun tiba. Setelah selesai Zul
    dan isterinya masuk kedalam bilik. Tetapi Zul tak berani hendak menyentuh isterinya itu.

    Lalu isterinya bertanyakan, "Kenapa you takut nie?"

    Zul pun berkata "Abang takut dalam tu ada lebah "!!

    "Tak ada la!"jawab isterinya.

    Zul masih tak berpuashati.. maka isterinya berkata, "baiklah abang
    masukkan jari abang dulu dan tengok ada lebah ke tak?"

    Zul pun bersetuju dan memasukkan jarinya ke dalam "anu" isterinya.

    Dengan perasaan marah dia mengeluarkan jarinya dan berkata kepada
    isterinya, "Awak kata tak ada lebah? Ni madunya ada!!!"
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 4:53 am

    BERKEBUN

    Mira, gadis cantik yang senang berkebun, hampir putus asa karena
    tomat di kebunnya tidak tumbuh seperti yg ia harapkan, padahal
    segala cara sudah dicoba. Mulai dari pupuk, tehnik berkebun,
    pengairan, apa juga udah.

    Heran melihat kebun tetangganya yg memiliki tomat bersemu merah
    terang dan sehat, suatu hari ia tidak tahan utk menanyakan
    resepnya.

    "Sebenernya sederhana saja", kata Pak Tua tetangga Mira.
    "Dua hari sekali, setiap pagi dan sore saya mempertontonkan 'itu' saya
    di depan tomat-tomat saya. Akibatnya, tomat saya menjadi malu dan
    bersemu merah."

    Termangu! -mangu Mira mendengarnya. Krn udah putus asa dengan
    tehnik berkebun umum, maka Mira mencoba advis Pak Tua dengan
    mempertontonkan tubuhnya di hadapan tanamannya dua hari sekali.

    Dua minggu berlalu, Pak Tua tetangga Mira mampir utk bertanya
    kemajuan usahanya.

    "Gimana Mir, ada kemajuan dengan tomat-tomatmu?"

    "Nggak tuh", kata Mira bersemangat,
    "Tapi anda harus lihat ukuran ketimun-ketimun di kebun saya!"
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 4:54 am

    Ada dua ekor kutu yang bersaudara,
    kutu A berada di Jakarta, Kutu B ada di Bandung.
    Suatu ketika kutu A Berkunjung ke temapt kutu B di Bandung dan terjadilah
    percakapan :

    Kutu A : HHHHHaaaallllloooooo.... (dengan nada bergetar akibat kedinginan)

    Kutu B : Halo juga, kenapa kmu kedinginan ya ...emang tadi kesini naek apa????

    Kutu A :Numpang di kumis pengendara Harley ....

    Kutu B : Pantes aja kmu kedinginan sekarang kan musim hujan. Makanya besok-besok kalau mau berkunjung ke sini kmu kebandara aja, ntar disana kmu akan lihat cewek seksi namanya pramugari. U lompat aja ke dalam rok mininya....pasti anget sampai tujuan.

    Suatu saat kutu A maen Lagi Kekutu B.
    Kutu A : aaaaallllloooooowwww BBBBRRRRRR( dengan nada bergetar kedinginan)

    Kutu B : U kedinginan lagi ya...salah sendiri nggak ngikutin saran Gue....

    Kutu A :Gue kan udah kebandara dan ketemu cewek seksi seperti yang U bilang, and Gue langsun g lompat kedalam rak mininya. tapi pesawat ditunda keberangkatanya. Gue asik aja sambil tidur-tiduran abis angat siih. eeee waktu
    gue bangun ..gue udah ada dikumis pengendara harley lagi......

    Kutu B : ???????
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 5:00 am

    NAMA KARYAWAN : MR. P
    PERIHAL : MINTA NAIK GAJI
    **************************

    BERSAMA DENGAN INI, SAYA "MR. P" INGIN MEMINTA KENAIKAN GAJI
    DIKARENAKAN ALASAN-ALASAN BERIKUT :

    * SAYA MELAKUKAN PEKERJAAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN FISIK
    * SAYA BEKERJA DI SUATU KEDALAMAN TERTENTU
    * SAYA BEKERJA DENGAN MENGGUNAKAN KEPALA TERLEBIH DAHULU
    * SAYA BEKERJA DITEMPAT YANG LEMBAB
    * SAYA BEKERJA LEMBUR DENGAN TANPA BIAYA TAMBAHAN
    * SAYA BEKERJA DI RUANG YANG GELAP YANG TIDAK MEMPUNYAI ALIRAN UDARA SEGAR
    * SAYA BEKERJA DI TEMPERATUR YANG TINGGI
    * PEKERJAAN SAYA BERESIKO TERTULAR OLEH PENYAKIT


    TANGGAPAN DARI HRD :

    SETELAH MEMPERTIMBANGKAN PERMINTAAN DAN ARGUMEN YANG DIBERIKAN, KAMI MENOLAKNYA DENGAN ALASAN-ALASAN BERIKUT :

    * ANDA TIDAK BEKERJA 8 JAM PENUH
    * ANDA TERTIDUR SETELAH MELAKUKAN TUGAS YANG WAKTUNYA SEBENTAR
    * ANDA TIDAK SELALU MENURUT PERINTAH DARI MANAJEMEN
    * ANDA TIDAK SELALU BERADA DI POSISI YANG TELAH DITENTUKAN, BAHKAN
    SERING PERGI KETEMPAT LAIN
    * ANDA TERLALU BANYAK MENGAMBIL ISTIRAHAT YANG TIDAK RESMI
    * ANDA TIDAK MEMPUNYAI INISIATIF, SELALU HARUS DITEKAN DAN DIRANGSANG UNTUK DAPAT MEMULAI BEKERJA
    * ANDA MENINGGALKAN TEMPAT KERJA ANDA DENGAN BERANTAKAN TERKADANG
    ANDA MENGABAIKAN PERINGATAN KESEHATAN DENGAN TIDAK MENGGUNAKAN
    PAKAIAN PELINDUNG YANG SEMESTINYA
    * ANDA TIDAK PERNAH MENUNGGU USIA PENSIUN SEBELUM BERHENTI BEKERJA
    * ANDA TIDAK SUKA BEKERJA DALAM DUA SHIFT
    * ANDA TERKADANG MENINGGALKAN TEMPAT KERJA ANDA SEBELUM KERJAAN
    SELESAI
    * DAN YANG TERPENTING ADALAH ANDA SELALU MEMASUKI DAN MENINGGALKAN
    TEMPAT KERJA DENGAN MEMBAWA DUA BUAH BUNGKUSAN YANG BENTUKNYA
    MENCURIGAKAN
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 5:00 am

    Seorang Bapak berjalan melewati toko burung dan melihat seekor Betet nemplok di atas ranting dalam sangkarnya. Betet tsb tidak mempunyai kaki sama sekali, dan Bapak itu seketika merasa iba padanya.

    "Kasihan. Apa yang terjadi pada Betet ini ya?", gumam Bapak tsb.
    Betet itu menyahut, "Memang sudah begini sejak menetas. Saya seekor Betet yang rusak."

    "Astaga," seru Bapak tsb keheranan. "Kamu bisa mendengar dan mengerti apa yang saya katakan!"
    "Saya mengerti semuanya," kata si Betet. "Kebetulan saya ditakdirkan menjadi seekor Betet yang sangat pintar dan berpendidikan tinggi."

    "Oh ya?", Bapak itu bertanya. "Kalau begitu jawablah ini -- bagaimana caranya kamu bisa nemplok di atas ranting itu tanpa kaki?"
    "Baiklah," kata si Betet, "Sebenarnya ini memalukan, tapi karena kamu bertanya, Saya melilitkan penis saya ke ranting seperti kait kecil. Kamu nggak bisa lihat karena terhalang bulu-bulu saya."

    "Wah" seru Bapak itu, "Kamu memang bisa bicara sudah begitu pintar pula!?".
    Kemudian Bapak tadi memutuskan untuk membeli Betet itu.


    Bapak itu bangga terhadap piaraannya.
    Satu hari, sang Bapak pulang dari kantor dan si Betet berbisik
    "Psssst" dan menyuruh Bapak itu mendekat padanya.
    "Saya tidak tahu apakah harus mengatakan ini padamu atau tidak, tapi ini tentang istrimu dan tukang pos."

    "Apa katamu? Maksudnya bagaimana?" tanya si Bapak.

    "Sewaktu tukang pos datang mengirim surat tadi, istrimu menyapanya di pintu dengan memakai gaun tidur polos dan menciuminya dengan penuh nafsu."

    "APA???" si Bapak bertanya dengan kasar.

    "TERUS apa yang terjadi berikutnya?"

    "Hmm, terus tukang pos itu masuk ke dalam rumah dan mulai menyingkap gaun tidur sambil menggerayanginya", lapor si Betet.

    "Astaga!" Bapak tadi panik. "Lalu apa?"

    "Lalu tukang pos itu mulai membuka gaun tidur istrimu sampai polos, berlutut di depannya dan menjilati seluruh tubuhnya, dimulai dari payudaranya dan
    perlahan turun ke bawah..."

    "LANTAS???" pinta si Bapak,
    "LANTAS APA YANG TERJADI?"

    "Persetan dengan selanjutnya. Saya ereksi dan jatuh dari ranting."
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 5:03 am

    Seorang anak pergoki ortunya sedang hub. intim.
    Ia segera lari ke kamar diknya: '
    Cepet bangun, dik!, susumu hampir habis diisap Papi.'
    Jawab adiknya: 'Tenang aja kak, ntar juga Mami isap balik!!

    ---------------------------------------------------------------------

    Dalbo menikahi Markonah. Pada malam pengantin dia menunjukkan 5 jari kpd istrinya. Melihat itu Markonah berkata:
    "Ooh darling, 5 kali???...."Yakiiiinn???"
    Dalbo menjawab:
    "Bukan sayang, pilih salah satu jariku mana yg mau dipake!!!"

    ------------------------------------------------------------

    Seorang lelaki merampok rumah janda, dengan ancaman,
    "Pilih tamat atau nikmat?".
    Sesudah melakukan si lelaki lemas.
    Si janda balik ngancam,
    "Pilih pulang atau ulang?"

    -----------------------------------------------------

    Seorang lelaki diesangat lebah di ujung kemaluannya.
    Dia berdoa: "Ya Tuhan, hilangkanlah sakitnya, tapi kekalkan bengkaknya,
    karena besar manfaatnya."

    -----------------------------------------------

    Istri TNI kecewa suaminya selalu EJAKULASI DINI.
    "Mas kenapa cepat banget sih keluarnya???"
    TNI: "Aku sudah TERLATIH, begitu Senjata keluar segera nembak. Lebih2 posisi
    TERJEPIT"
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 5:03 am

    SEX CALORIES

    It has been known for many years that
    sex was
    healthy, but until now nobody had made a
    scientific study of the caloric content of
    different sexual activities. Now, after "original
    and proprietary" research, they are proud to
    present the results:

    REMOVING HER CLOTHES:
    With her consent............12 Calories
    Without her consent.......2187 Calories

    OPENING HER BRA:
    With both hands..............8 Calories
    With one hand...............12 Calories
    With your teeth............485 Calories

    PUTTING ON A CONDOM:
    With an erection..............6 Calories
    Without an erection.........3315 Calories

    POSITIONS:
    Missionary................. 12 Calories
    69 lying down.................78 Calories
    69 standing up..............812 Calories
    Wheelbarrow.................216 Calories
    Doggy Style..................326 Calories
    Italian chandelier..........2912 Calories

    ORGASMS:
    Real.............................112 Calories
    Fake...........................1315 Calories

    POST ORGASM:
    Lying in bed
    hugging....................... ..18 Calories
    Getting up
    immediately....................36 Calories
    Explaining why you got out of bed
    immediately.......816 Calories

    GETTING A SECOND ERECTION: If you are:
    20-29 years....................36 Calories
    30-39 years....................80 Calories
    40-49 years..................124 Calories
    50-59 years.................1972 Calories
    60-69 years.................7916 Calories
    70 and over...................Results are still pending

    DRESSING AFTERWARDS:
    Calmly...........................32 Calories
    In a hurry........................98 Calories
    With her father knocking at the
    door...........5218 Cals
    With your wife knocking at the
    door............13,521 Cals
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 5:05 am

    Perkembangan Payudara Wanita.......

    pada usia remaja (yaah... sekitar belasan atow sebelom merid) => seperti buah melon; padat berisi... pokonya mah bikin cowo2 pada gimana gitu... PuppyEyes

    beranjak pada usia setelah pernikahan (sekitar 30-40 taon....) => mulai berubah menjadi seperti buah pepaya; bentuknya mulai berubah dan sudah mulai tidak kencang lagi...... walopun sudah kurang peminat, setidaknya masih ada suami yang masih setia menjadi penggemar ...... Confuse

    setelah usia lanjut (sekitar 50-60....) => berubah total menjadi seperti bawang....
    sebenernya bukan bener2 ukurannya segede bawang (gila adja....), tapi gimana juga payudara punya si nenek bikin cowo2 yang ngeliatnya pengen nangis...... Cry
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 5:07 am

    ini satu lagi.....
    (setelah baca ini cerita bakal ketauan sapa yg otaknya pada ngeres2 neh...)

    Dulu kala ketika Danu masih kecil, ia pergi berjalan-jalan bersama ayahnya.
    Ketika capek, mereka beristirahat, duduk di sebuah bangku.
    Lalu ayah Danu menceritakan tentang fungsi tiap jari.

    "Jari telunjuk ini berfungsi untuk menunjuk sesuatu,
    jari jempol bisa kamu gunakan untuk membuka buku,
    jari kelingking untuk ngupil,
    jari manis untuk tempat cincin,
    dan fungsi jari tengah nanti Ayah beritahukan kalau kamu sudah menikah,"
    kata si ayah.

    Hari ini hari pernikahan Danu. Malam hari sebelum Danu masuk ke kamar pengantin, ia menemui ayahnya.

    "Dulu ayah pernah berkata akan memberitahu fungsi jari tengah pada saat aku menikah. Kini aku sudah menikah, jadi sekarang tiba saatnya Ayah memberitahukannya."

    Ayah Danu merangkulnya lalu berkata di telinganya,

    "Malam ini kamu pasti akan melakukan hubungan seksual dengan penuh gairah.Kemungkinan besar kamu akan melakukannya beberapa kali sehingga kamu capek. Nah pada suatu saat ketika kamu capek dan istrimu minta lagi, pada saat itulah kau gunakan jari tengahmu. Tempelkan pada jidatnya lalu bilang,

    "Ayo .. . .. tidur sana!"
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 5:09 am

    Dalam lingkungan kantor, kita sering melihat berbagai macam sifat dan karakter manusia. Kadangkala kita sulit membaca karakter-karakter mereka, berikut adalah sedikit karakter dan sifat dari karyawan kantor, dalam hal ini saya coba fokuskan pada sekretaris dan atasannya agar kita tidak salah tanggap tentang prilaku mereka.

    Disusun dan ditulis oleh pakar dalam bidangnya.

    Sekretaris baik - "Pak, saya ketikin ya?"
    Sekretaris genit - "Pak, saya kitikin ya?"

    Atasan baik - "Mau dong!"
    Atasan nakal - "Maauu dooooongng."

    Sekretaris baik - Duduk di kursi
    Sekretaris genit - Duduk di lengan-kursi

    Atasan baik - Menarik nafas bila melihat sesuatu yang tidak benar
    Atasan nakal - Menarik nafas bila melihat sekretaris yang "tidak benar"

    Sekretaris baik - Memijit key-board
    Sekretaris genit - Memijit si-Atasan

    Atasan baik - "Kesini !"
    Atasan nakal - "Sini doong"

    Sekretaris baik - Smoke After Lunch
    Sekretaris genit - Shower After Lunch

    Atasan baik - "Sini naik mobil"
    Atasan nakal - "Sini,.. naik dong"

    Sekretaris baik - Pulang larut, lembur-banyak kerjaan
    Sekretaris genit - Pulang larut, LemBur-Lempengin Burung

    Atasan baik - "Nanti dinner bareng ya"
    Atasan nakal - "Nanti supper bareng yaah"

    Sekretaris baik - "Sudah siap Pak?"
    Sekretaris genit - "Sudah siap belum ?"

    Atasan baik - "Ambilkan pakaian saya di laundry"
    Atasan nakal - "Ambilkan handuk saya di lemari"

    Sekretaris baik - Waktu tertusuk jarum "Aww"
    Sekretaris genit - Waktu tertusuk jarum "Ahh"

    Atasan baik - "Saya puas dengan pekerjaan kamu"
    Atasan nakal - "Saya puas dengan permainan kamu"

    Sekretaris baik - Waktu sedang tertekan "Aduuh pusing"
    Sekretaris genit - Waktu sedang tertekan "Aduuhhhhhhh"

    Atasan baik - Memperhatikan pakaian dan kerja sekretarisnya
    Atasan nakal - Memperhatikan pakaian dan gaya sekretarisnya

    Sekretaris baik - Pakaiannya mahal boros bahan
    Sekretaris genit - Pakaiannya murah ngirit bahan

    Atasan baik - Suka menelan obat Dokter
    Atasan nakal - Suka menelan ludah

    Sekretaris baik - Tebar senyum
    Sekretaris genit - Tebar pesona

    Atasan baik - Suka daun lalapan
    Atasan nakal - Suka daun muda

    Sekretaris baik - "Nanti mau keluar Pak?"
    Sekretaris genit - "Sudah mau keluar Pak?"

    Atasan baik - Memilih sekretaris dari pengalaman dan kemampuannya
    Atasan nakal - Memilih sekretaris dari jam terbang dan keahliannya

    Sekretaris baik - "Keluarnya nanti lama Pak?"
    Sekretaris genit - "Keluarnya masih lama Pak?"

    Atasan baik - "Ini gaji kamu"
    Atasan nakal - "Ini bayaran kamu"

    Sekretaris baik - Selalu siap melayani tamu dan bos
    Sekretaris genit - Selalu siap melayani..
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Thu Jan 07, 2010 5:12 am

    Seorang kakek tua berusia 75 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. sang dokter mengambil Sebuah Toples kecil dan berkata ,

    “BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,

    “ Keesokannya kakek tersebut datang kembali ke klinik. dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin. ” kok kosong” tanya sang dokter . dan sang kakek Menjawab,“Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga.” ” Lalu saya minta bantuan istri saya.” ia gunakan tangan kanannya tidak bisa.Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga,” ungkap sang kakek. ” Kami akhirnya memanggil Dewi gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. ia mencoba dengan tangan kiri, Tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. dicoba diapit dengan ketiak dewi masih ti dak bisa juga. bahkan Dewi sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya,Tetapi tidak bisa juga,” ungkap sang kakek tua.. ” Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah ????.” tanya sang dokter sambil takjub. ” Iya, dan sampai sekarang saya,istri saya dan Dewi tetap tidak bisa membuka tutup toples ini,” jelas kakek tua.

    Edhmw
    Wong Jero
    Wong Jero

    Jumlah posting : 63
    Experience : 0
    Join date : 23.12.09
    Age : 27
    Lokasi : Tempat Tidur

    Re: Dirty Jokes

    Post by Edhmw on Thu Jan 07, 2010 2:48 pm

    Buset dah,, mantap bro.. Laugh


    _________________
    "Makanlah selagi perutmu tidak diisi amplifier"
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Fri Jan 08, 2010 8:41 pm

    makanya ijo2 donk dwin....

    Sing
    avatar
    poolim
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 34
    Experience : 0
    Join date : 08.01.10
    Age : 28
    Lokasi : Bandung

    Re: Dirty Jokes

    Post by poolim on Sat Jan 09, 2010 11:02 am

    tambah terus lah..
    avatar
    dhe_basten
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 23
    Experience : 0
    Join date : 09.01.10

    Re: Dirty Jokes

    Post by dhe_basten on Mon Jan 11, 2010 2:27 am

    Banyak yang udah pernah tak baca...
    avatar
    poolim
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 34
    Experience : 0
    Join date : 08.01.10
    Age : 28
    Lokasi : Bandung

    Re: Dirty Jokes

    Post by poolim on Mon Jan 11, 2010 2:37 am

    tambah nae lg bash..yukk
    avatar
    mahek
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 22
    Experience : 0
    Join date : 30.12.09
    Age : 28
    Lokasi : Ciung

    Re: Dirty Jokes

    Post by mahek on Mon Jan 11, 2010 9:20 am

    wakakakakkakakaka....

    ngambil dari rileks neh...
    avatar
    dhe_basten
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 23
    Experience : 0
    Join date : 09.01.10

    Re: Dirty Jokes

    Post by dhe_basten on Mon Jan 11, 2010 4:23 pm

    Nah...ci be nenambah...
    avatar
    poolim
    Anggota Baru
    Anggota Baru

    Jumlah posting : 34
    Experience : 0
    Join date : 08.01.10
    Age : 28
    Lokasi : Bandung

    Re: Dirty Jokes

    Post by poolim on Mon Jan 11, 2010 4:35 pm

    men ada lngsung be kopas cang..

    Sponsored content

    Re: Dirty Jokes

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Sep 26, 2018 2:34 pm